احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Jumat, 25 Februari 2011

4th Day: FISIKA

Mr. FISIKA in My Mind

Horray horray horray… merdeka!!!!

This is the “PUNCAK” of all, please welcome… Mr. FISIKAAAA!!!
Let me to introduce him.

Nama panjang             : FISIKA
Nama panggilan          : Fis, Ika, Sika, Fisik, Isik, Joule
Nama beken                : FISIKSA
Hobi                            : mendesain rumus, menggambar rumus, menjahit rumus, memasak rumus, merumuskan rumus

Tipe idaman                : tak perlu cantik atau pun seksoy, yang penting dia bisa menjawab semua rumus yang saya tanyakan (untung saya bukan tipenya)
Quote                          : belajarlah mencintai saya. Karena saya itu asyik
dan menyenangkan jika kamu menyukainya…
Curcol                         : saya sering ditinggalkan, saya sering dikucilkan, dipojokkan dari saudara-saudara saya yang lain. Saya ingin banyak fans juga seperti mereka, seperti Ka
k Matemtika, Abang Ki
mia, Teteh biologi, dll. Sejujurnya saya sedih… adakah yang ingin menghibur diriku? Cukup baca surat cinta saya, dan balas ya…
Lampiran                     : surat cinta saya…

           Dear my mysterius girl,



komentar pembaca      : FISIKA oi… sadar… siapaa juga yang mau balas ‘surat cinta’ lo kalo bentuknya kayak geto???

Sayembara pencarian sang pujaan hati Mr. FISIKA dibuka!!!

Hm… tak sabar menunggu hasil PRA UN hari Sabtu besok, dan juga nerima kode password siswa snmptn undangan (reader: HAH? Lo kepilih, Mut??? Kok bisa??) sial!

Ohya, tadi ada ceritera lebay waktu mau mulai ujian fisika. Kebetulan yang jadi guru pengawasnya bapak speaking yang mungkin ngambil spesialis Islamic speaking (emang ada?). jadinya kita disuruh berdoa. Tapi pas pertama gak ada yang mimpin doa, jadinya kita baca doa self-self in heart. Doa done dan kami lanjut membulatkan identitas. Tapi pa yang terjadi? Sebuah pertanyan sederhana yang ngena banget! Simak kisah selanjutnya…

All                   : (doa selesai) amiin.. (lnjut ngebulatin LJK)
Bapak              : biasanya siap berdoa itu apa yang disebut?
All                   : (celingak-celinguk garuk-garuk) (in heart masing-masing pasti bilang: ya amin lah, pak) …
Bapak              : padahal sudah mau tamat tapi gak tau. Gak pernah diajarin baca salam sudah doa?
All                   : (in heart: salam??) (karena kenyataannya kita emang gak pernah ngucapin salam siap doa)
Bapak              : ulang lagi doanya…
Wakil ketua     : siap grak, hormat grak, berdoa mulai….
All                   : (baca doa plus artinya) amin… (hening, tanpa ada yang inisiatif mulai duluan baca salam)
Bapak              : gak mendengar kalian ini ya! Sudah bapak bilang tadi, siap berdoa baca salam. Doakan juga orangtua kalian, karena ridho allah tu letaknya pada ridho orangtua…
All                   : (ngelirik-ngelirik geje…)
Wakil ketua     : baca salam… (sumpah saya ngakak! Mungkin si wakil udah kehilangan akal…)
All                   : assalamu’alikum warahmatt…
Ibuk                 : coba ulangi dari doa… (ni ibuk ikut-ikutan pula)
Wakil ketua     : siap grak, hormat grak,  berdoa mulai…
All                   : (tetep baca doa yang biasa, pas mau artinya dipotong bapak)
Bapak              : doa orang tua…
All                   : allahumagfirlahhu eh… (karena saking tertekannya, doa kedua orang tua aja hampir lupa. Saya pun begitu)
Bapak              : bagaimana ini? Doa kedua orangtua saja lupa…
All                   : (Untunglah saya keburu ingat dan mengeraskan suara. Teman-teman lain ngikutin) aminn…
Bapak              : (hening, nunggu salam)
Wakil ketua     : baca salam… (tetep keukeuh XD)
All                   : asslamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh…
Bapak              : wa’alaikumsalam warohmatullohi wabaroktuh… (menyeringai kemengangan) silakan lanjutkan!
All                   : (bernapas lega)

Pas pulang, kita disuruh langsung ke aula. Ada pengumuman ttg snmptn. Alhamdulillah aku masuk J (reader: belum lulus juga, udah bangga ;p) SIALLLL!!

Wassalam
moedchuterz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar