احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Minggu, 13 Maret 2011

PESIMISYNDROM



Jumlah Peminat dan daya Tampung Universitas Sumatera Utara Tahun 2010
Tau donk apa maksudnya???
Yah... saya mesti berpikir dua kali sebelum memilih jurusan yang saya inginkan, yakninya:

--> Pendidikan Dokter Gigi dan Sistem Informasi a.k.a Teknologi Informasi

Bolehkah saya menyerah sebelum berperang?? entah kenapa nyali saya ciut waktu ngeliat perbandingan daya tampung sama jumlah peminatnya tahu n lalu. Jika dibandingkan sama persiapan yang sudah saya lakukan sampai saat ini, saya gak yakin deh bisa nembus... T.T saya nangis teman!!

okeh okeh... dunia belum berakhir. saya masih punya kesempatan kurang lebih 3 bulan lagi buat mempersiapkan diri! saya yakin kok saya bisa.... yah.... (sebenarnya ini cuma buat penyemangat aja ;[...)

huhhh... bismillahirrahmanirrahim... dengan ini, saya yang bernama MUTIARA FAJAR, akan berusaha dan berjuang untuk mempertahankan keeksistensian daya juang saya untuk meraih mimpi dan harapan ini... PLOK PLOK PLOK =,=

wassalam
moedchuterz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar