احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 20 November 2012

Suatu Cerita di Koridor JTLUA

I'M SO HAPPY ^^"

Pada hari ini kami duduk-duduk di koridor jurusan teknik lingkungan untuk mengasistensikan laporan-laporan yang telah dikerjakan selama semalaman suntuk. Akan tetapi aya menangis karena tidak ada pembahasan. Lenggo meminta saya untuk memulai kembali membuat fanfict yang bertemakan komedi romantic. Castnya Yoona dan hem hem Donghae. Daripada Donghae sama Jessica, katanya.

Kemudian Intan memanggil saya, “Mut Mut Mut…”

Saya pun menoleh, “Kenapa, Ntan?”

“Mumut lagi ngapain? Bikin laporan?”

Aku menggeleng, “Kenapa tu?”

Dengan senyum malu-malu Intan pun mengatakan, “Mau minta film :)

Saya pun menerima flashdisnya dengan lebih malu-malu. Oh, sungguh tak penting!

Intan mendekat. Apa-apaan ini???

Kiri dan kanan saya lihat tampang-tampang bergalauan memikirkan, “Bilo ka asistens ko?? Masih ado jo yang alun siap kelompok wak ko. Ckck…” ucap mereka sambil garuk-garuk muka teman di depannya.

Amak pun telah bersiap-siap untuk membereskan dagangannya. Aduh, sungguh riweuh suasana di koridor TL ini. Sepertinya kegalauan ini akan terus berlanjut hingga sampai tamat nanti. Makin lama intensitas kepanikannya semakin meningkat, seperti tegangan berbanding lurus dengan regangan. Hmm, ingat Buk Vera.

Tiap sebentar saya melihat jam di sudut Chiba. Menanti untuk kuliah HL dengan Pak Ganteng Rembrant *waktu jaman dahulu kala, waktu Brontosaurus mancogok-cogok*. Saya sungguh tak bisa membayangkan seberapa gantengnya Pak Rembrant saat kerajaan Majapahit masih bercat dompol.

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar