احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 30 Juli 2013

H-8 Hari Kemenangan

^^

Hai pojokku :)


Sudah begitu lama saya abaikan dirimu hiks hiks. Kini saatnya saya ingin mempersunting dirimu kembali, sehingga tiap detik tiap menit dapat saya bagi bersama kamu #asik.

Alhamdulillah saya masih dipertemukan oleh-Nya dengan Ramadhan di tahun ini. Tak terasa tinggal 8 hari langkah kaki meninggalkan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan ini. Penghujung menuju awal nan fitrah :) #remind me of someone --"

Ada beberapa target yang sudah saya persiapkan sebelum memasuki bulan suci ini. Diantaranya khatam Alquran, buka bareng anak yatim, sodakoh, tahfiz quran, pinter bikin kue lebaran. Yaa so standard --" tapi sepertinya keinginan saya untuk khatam bulan ini ga bakalan teepenuhi :'( sedih banget. Tapi masih belum terlambat untuk berusaha, maksimalkan 8 hari kedepan :D

Saya lagi mempersiapkan sebuah project (esss) yaitu novel yanyg deadlinenya tanggal 30 september.Memang masih lama sih tapi dengan kondisi writers blovk seperti ini, itu akan jadi waktu yang amat singkat. Oh God why? I really want to join that competition. Saya harus menggenjot (?) passion ini buat menaaaaang :D

Hmmm pemirsah, tetiba saya mulai merasa garing akan tulisan saya sendiri. Oh tidak! Kepercayaan diri ini tidak boleh sirna. Siapa lagi yang bakap muji tulisan selain saya sendiri kan yaak o_O

Masih ada waktu dab banyak kesempatan. Saya yakin pasti bisa. Just being yoursel and uniq. Believe that ;)

Okeh guysss lets take a longtrip for this nite  Annyeooong <3

wassalam
moedchuterz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar