احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 29 Maret 2011

ANGKA+TAKDIR+KREATIVITAS=MEJIK (judul sok asik)


FATE
Terkagum2 membaca judul note saya?? Ga usah lebay, saya maklum..

"Takdir,
Apakah, apakah tsunami yg terjadi di Jepang itu adl takdir??
Apakah, apakah bom yg meledak dan membuntungkan tangan pak polisi itu adalah takdir??
Apakah, apakah saya mengetik note ini juga takdir??
Ntahlah, takdir itu relatif"
-intro end-

Membahas tentang takdir memang tak ada habisnya. Berhubung saya bukan ahli agama, saya ga akan bnyak berbacot. Ntar salah2 ngemeng, malah nanti saya dikirimin es magnum isi bom pula! Kira2 aja ente, ane belum bikin KTP cuy..

Hei, penasaran ga sama judul note saya ntu? (berasa ada yg baca aja :p). Yo weslah, orak neko2, langsung wae, abdi persembahken...

moedchuterz present,

"Kerawang Dancing Ghost"

...

Maaf, saya ulangi
moedchuterz present,

"ANGKA+TAKDIR+KREATIVITAS=MEJIK"

Sebelumnya, perkenalkan para cast yang akan saya 'mainkan'..

Nama : Mutiara Fajar
TL : 01 Nov 1993
Status : anak pertama

Nama : Mentari Tisyadana
TL : 04 Nov 1996
Status : anak kedua

Nama : M. Bintang Harkel
TL : 23 Februari 2009
Status : anak ketiga

Now, let me to explain bout the result.. Cekidaut!

1) bdasarkan tanggal lahir, dimana anak pertama (01), anak kedua (04), anak ketiga (23). And guess what!! Bisakah anda temukan maknanya?? Yap, anda jenius, tp masih jeniusan saya..
---> jika diurutkan, maka akan terbentuk suatu deret yg AMAJING!! 01,23,04 a.k.a 1234. Yeah!! 1 point for me.. XD *ketawa syaiton*

2) bdasarkan bulan lahir, dimana anak pertama (11), anak kedua (11), anak ketiga (2). Bagooos!! Kinerja otak anda smakin brkembang! Anda tau jawabannya kan??
---> jika 11 ditambahkan, maka 1+1=2. Prokprokprok.. (reader: MAKSA BNGET!!) biarin, yg penting kreatip :p

3) bdasarkan tahun lahir, dimana anak pertama (1993), anak kedua (1996), anak ketiga (2009). Anda bisa menebak? Yayaya, anda hebat! Saya akui...
---> qt ambil 1 angka dibelakang, 3 dan 6. Dimana 3+6=9.. 3 points for MOEDCHUTERZ ^^/

Saya kreatif dan saya bangga..

wassalam
moedchuterz

Tembusan:
1. Thanks buat adek2 saya tercinta yg mau minjemin biodatanya
2. Thanks buat papamama -yg ntah direncanakan atau tidak- atas tanggal lahir kami yg begitu mempesona
3. Thanks to Allah, its too beautiful :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar