احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Rabu, 30 Maret 2011

Begitu Banyak Ujian, Begitu Sedikit Waktu



Baca Aja Lah


Lupa! Sekarang hari apaan. Gapenting. Hari hanyalah kiasan belaka, akhiratlah yg abadi.. (stop ngmongin akhirat. Zuzur, saya belum siap :'/ )


"How could this happened to me?
I made my mistake!
Got no where to run..
Oh sick of this life
I just wanna scream..
How could this happened to me?"
Simple Plan - Untitled

Ga ada yg bisa saya salahin kecuali diri saya sendiri. Yg semakin lama semakin mundur tanpa pernah maju lagi. Ada sih maju, namun perlahan, sangat pelan. Saya sadar, saya g bisa kayak gini selalu! Jika iya, impian itu akan semakin membuyar! Ngeblur bahasa inggrisnya.. Huhh, apa saya overdosis dg kata2 tanpa bisa mewujudkannya??

Gila! Saya masih belum tau apa dan pengen jadi apa saya di masa dewasa nanti! Disaat tman2 saya mungkin sudah menulisnya, menyusunnya di kertas binder mereka. Hingga rencana pengen hanimun dimana pun udh direncanakan (mungkin :p). Tp lihat saya! NOTHING.. Binder saya masih kosong, oh salah, udah ada rumus2 mtk nya dikit,, ah parah!

"Mumut mumut mumut, kalo besar mau jd apa??" tanya kak ernes eh sapa ya namanya. Lupa!

HARD SHAKING! I DONT KNOW!!

Airmata menetes seiring liur yg terjatuh membentuk pola abstrak di atas binder saya. Lihat! Air liur saja paham! Saya harus segera menentukan 'MAU JADI APA SAYA KELAK??'. Omo omo.. Saya kebakaran bulu idung! Kelabakan.

Intinya, saya kudu lulus UN dulu! Syukur2 dpt 9 semua (AMIIN!! *max volume*). Trus saya nunggu hasil SNMPTN undangan keluar. Kalo lulus, ambil trus ikut STIS. Kalo g lulus, y ikut utul SNMPTN, dg konsekuensi jg ikut STIS. Sementara nunggu, saya juga ikut tes kebidanan (profesi yg sgt mulia, menurut saya :D). Hm, kayaknya itu dulu lah planning jangka pendek saya. Ntar kalo ada perubahan, saya ksh tw dah :p (siapa saya?? Siapa anda?)

Orait!! Enough berleha-leha, lanjotken belajar! I promise to my self to study hard from now. Gada kata telat, slama msh ada waktu :D

wassalam
moedchuterz

BWAKAKAKAKA XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar