احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 19 April 2011

I Love Skull, I'm Afraid to Miss My Skull ( Skull refers to School) apadeh...

When I Miss My School...

ya, mungkin sekarang belum terasa...
tapi nanti...
sepuluh tahun lagi...
lima tahun lagi...
bahkan mungkin sebentar lagi...
saya akan merasakannya...
saat saya merasa sendiri, jauh dari kamu...
dari guru-guru...
teman-teman...
sahabat-sahabat...
dan musuh-musuh saya sekalipun...
saya pasti akan merindukan kamu...
merindukan saat bel berdentang dan kita tetap berada di kelas...
padahal Pak Kumis sudah meraung-raung,
menyuruh kita tuk berbaris...
kita, sekumpulan remaja muda sok dewasa...
dan sekarang benar-benar akan menjadi sekumpulan remaja muda,
yang tetap sok dewasa agaknya...

huh, skolah...
tenang, saya pasti akan merindukanmu...
SMA Negeri 1 Payakumbuh terkasih...
tapi, tolong tendang dulu saya dari kamu,
supaya saya, dan kita semua bisa LULUS UN...

tendanglah sangat jauh,
supaya kami bisa terdampar jauh,
di UI...
di UNPAD...
di UGM...
di USU...
di UNAND, setidaknya...
relakan kepergian kami,

"Bapisah bukan barati bacarai..."
(trans: berpisah bukan berarti bercerai... kita bakalan rujuk lagi kok... ;p)

wassalam
moedchuterz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar