احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 24 Juli 2012

Padang kembali berduka (°̥̥̥̥̥̥̥̥ ⌓ °̥̥̥̥̥̥̥̥ )

Pray for Padang

Padang kembali berduka (°̥̥̥̥̥̥̥̥ ⌓ °̥̥̥̥̥̥̥̥ )

Waktu saya lagi nyantai2, tiba2 sodara saya yang di Padang ngirim sms nanyain apa bener kampus saya kena longsor. Lantas saya balik nanya, dapat info darimana. Dia bilang dapat kabar dari temennya. Saya juga nanyain ke temen saya yang rumahnya dekat kampus, and she said YES!! Tercekat, saya segera mencolokkan Flashy dengan Chiba. Dan yap! Connected!!

Searching searching searching... Ayo temukan kebenarannya!! Щ(̾˘̶̀̾Д˘̶́̾ ̾̾'̾̾щ)̾


Saya bingung mulai mencari darimana. Tiga tab pun dibuka. Guess what!! Yeah, apalagi kalau bukan twitter, fb, dan mbah Google. Saya pun mulai log in satu per satu.


Di twitter, saya mulai apdet


Penampakan Kicauan Saya
Klik untuk melihat

Sekalian numpang promo LOL folw yak! :p

Dan yang Beruntung
Klik untuk melihat

And then, bejibun mention pun datang dari 10.000 followers saya #fiktif.

Salah satu diantaranya yang beruntung:





Dan, misteri pun terkuak! Ternyata itu bukanlah longsor tetapi banjir. Ya, sedrhana saja sih =,=
Saya melanjutkan misi dengan men-stalking Time Line gebetan ehm maaf, maksudnya Time Line @infosumbar untuk apdet berita yang sebenarnya. Dan saya terngangan saat mendapati beberapa kiriman foto yang menampilkan beberapa tempat yang sudah tidak asing lagi bagi saya, yaitu sekitaran kost an saya di Pasar Brau, Padang.


Bukti Otentik
Klik untuk melihat


Hampir akan mau mendekati kost saya

Ohmaigat!! Saya segera tersadar. Kemudian saya segera menghubungi ibuk kost untuk memastikan keadaan kost via SMS #gamodal. Ga beberapa lama si ibuk membalas, "Alhamdulillah, AMAN."
Alhamdulillah :D saya ga bakalan pindah kost  (‾⌣ ‾"٥)

And then, tiba2 henpon saya bergetar. Panggilan masuk, nomor tak dikenal!! Siapa gerangan??!! Setelah meneguk ludah saya pun menjawab, "Hall, assalamualaikum..", "Waalaikumsalam, iko ibuk.." (trans: ini ibuk...) , "Oh, ibuk..." (‾⌣ ‾"٥) Ya ampun, saya sampai ditelpon ibuk kost gara2 nanya via ga modal itu. Malu!


Saya masih sercing sercing dan sercing biar apdet perkembangannya. Ya Allah, lindungi saudara-saudara hamba disana :'(


Setelah rasanya reda mengetahui perkembangan teraktual disana, saya merasa sedikit lega. Dan mulai memanjakan mata di dunia maya.


Klik untuk melihat

WHAT?? FFFUUFFUUUFFFUUUUUFUUUUU Щ(̾˘̶̀̾Д˘̶́̾ ̾̾'̾̾щ)̾

wassalam
moedchuterz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar