احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 17 Juli 2012

SP sudah selesai!!! °\(´▿`)/° ξ\(´▽`)/ξ


Mampus! Tau ga ini apaan?! *panggil Conan


SP sudah selesai!!! Hurray hurray hurrayyy°\(´▿`)/° ξ\(´▽`)/ξ saatnya pulkaaaaaam.

Tapi (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) tiba-tiba keinget UAS Gamrek tadi. Ya Allah, itu soal kebangetan pake banget pula. Yeah, as expected, Buk Su bakalan ngasih soal yang LUAR BIASA di LUAR perkiraan orang BIASA. Saya pesimis nilai C itu bakalan berubah menjadi A (pakai plus). Pesimis. (_ _")

Gara-gara semalem saya twitteran sampe tengah malem, alhasil setelah shalat Subuh, saya pun terlelap kembali. Dengan mata yang sembab, saya pun tersentak saat mendapati jam dinding menunjukan pukul 07.00!! Omaigat!! Saya kebakaran bulu ketek.

Serangkaian aktivitas pun dilakukan dan akhirnya saya nyampe di kampus terCINTAH dengan selamat sentosa :D

Kertas milimeter digelar, pinsil dan rol pun ditebar! And then, ujian pun digampar!
Saya yang semula menunduk, perlahan mengangkat kepala dan menatap layar whiteboard. Pasrah.
Uni Ve dan Buk Su mulai beraksi melukis whiteboard. Saya *dan mungkin teman yang lain juga* ikut memperhatikan. Napas mulai terengah. Saat-saat klimaks pun terjadi ketika mendapati skor untuk soal nomor 1, yaitu tadaaa "50". Dan ini berarti hanya ada DUA soal yang berbobot sama. Bisa kebayang kan seandainya soal nomor 1 aja udah salah, wowww nilai A pun tinggal harapan Щ(º-̩̩̩﹏-̩̩̩ºщ)...

Getar-getir perjuangan pun dimulai! Dan sayah tidak perlu mendeskripsikannya -,- karena ini hanya akan mengupas luka lama yang udah korengan. Sakit.

LALA YEYEYE LALALA YEYEYE
SP sudah selesai!!! Hurray hurray hurrayyy°\(´▿`)/° ξ\(´▽`)/ξ saatnya pulkaaaaaam. Tapi TUNGGU!! Tidak untuk hari ini. Pulkamnya ditunda dulu sampai besok #CryingSoDeep . (┌_┐)\('́⌣'̀ )

wassalam
moedchutrz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar