احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Senin, 16 Juli 2012

Kembali ke Pojok (╥ ⌣ ╥ʃƪ)


Ceritanya Sarang Laba-laba di Blog saya =.=

Yeah, akhirnya sodarak-sodarak!!  ξ\(´▽`)/ξ
Pojok mungil nan unyu-unyu ini bangit dari keterpurukannya!!! Yippii °\(´▿`)/° #Hening


Saya ingin curcol sejenak. Hmm, saya akui, saya sedang mengalami yang namanya 'WRITERSBLOCK' (dan feeling saya mengatakan kalo tulisannya salah, sebodo!). Yayaya, niatnya mau ngelucu eh malah jadi garing. Gara-gara udah lama ga nulis hiks #Gugulingan (kaaan, gariiing.)

Orait, saya tidak boleh terlena akan semua ini! Saya harus berubah!
Yayaya, sekali lagi ini terasa begitu garing =,= mohon bimbingannya yaaak.

Ga kerasa, sekarang saya udah jadi (calon) mahasiswa tingkat dua aja u,u
WELCOMING THE SOPHOMORE ^,^ #KetawaSetan

Kenapa? Kenapa saya begitu senang?
Hmm, banyak kisah yang sebenarnya pengen saya bagi selama  menjadi mahasiwa tahun pertama di Teknik. Yayaya, trust me, I'm an Engineer :3

Gambaran anak kuliah menurut saya
Klik untuk melihat

Kenyataannya
Klik untuk melihat

Kenyataanya (Wajah Sengaja Saya Blur Demi Keamanan)

 Tapi tetep, trust me, I'm an Engineer :3

Senyuman Indah di Awal Kuliah
Klik untuk melihat

Senyuman Lumayan Indah Saat Awal Kuliah


Cewek-cewek Perkasa
Klik untuk melihat

Cewe-cewe Perkasa


Tapi, semua itu berakhir saat 'Negara Api' menyerang...
Dan percayakah kalian dengan ospek setahun??? Percaya ya. Ok. (_ _")

Masa-masa itu
Klik untuk melihat

Lihatlah Tampang-tampang Sendu Itu (emangnya keliatan gitu ya?)

Satu tahun yang 'menyenangkan' :')
Ini semua bakalan indah buat dikenang, tapi GA BAKALAN MAU buat diulang. Cukup sekali!
CUKUP!!
Kembali ke topik, WELCOMING THE SOPHOMORE :D

SENIOR :p
Klik untuk melihat

Weits :p


Okeh, adek-adek junior, just enjoy the show 3:) #NyengirMalaikat
Ospek itu ga bakalan sakit kok, cuma kaya digigit semut aja :) Kalo digaruk bakalan berbekas, kalau dibiarin aja bakalan hilang dengan sendirinya :) #eaaaak

wassalam
moedchuterz

2 komentar:

  1. wuhahhaahahah :D mumuiikk bisaa sajaaa :P kenangan tak terlupakaan.. yiihhhhhaaaaaa !!

    BalasHapus
  2. wahahaa yihaa, kalo sempat bakalan saya share semuanya kesini :D

    BalasHapus