احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Jumat, 31 Januari 2014

Kreasi Flanel Edisi Engineer Sejati Sampai Mati

assalamualaikum wr. wb




Hi, Penikmat Pojok :)

This is it :D
Saatnya mencentang project for this holiday. Kreasi flanel edisi ENGINEER sudah selesai. Rencananya saya masih mau nambah koleksi kreasi yang lain. Doakan ya teman-teman :)


Baju Angkatan ΞXIΞCUTIVΞ:


Jaket Bisbol:


Kaos Engineer:


Project ini pun kemudian saya posting di group angkatan. Dengan penuh ke-dagdgdug-an, saya pun menunggu respon dari pemirsa. Jengjengjeng Dilihat oleh 1. Oke sip. Belum ada like atau pun komen. Tak apa. Biasalah. Dilihat oleh 4. Dilihat oleh 10. Dan akhirnya dilihat oleh 12 (hingga detik blok ini dtulis), masih tidak ada repon. Tak ada like, tak ada komen. Okesip. Miris T.T

Tapi tenang pemirsah. Hempon saya pun berdering. Dengan bersimbah ingus (oke, ini lebay!), saya pun membacanya. Dan tebak apa yang terjadi? Yap. Ada orderan. Saya senang mbakbro :D Saya pun gugulingan. Kemudian barusan hempon saya berdering lagi. Orderan lagi mbakbro :) Saya pun teterbangan.

Kalo boleh curcol sedikit ya, saya punya mimpi di siang bolong membuat suatu galeri dimana disana saya menyalurkan segala hobi saya, mulai dari flanel, pameran foto atau karya, taman baca, tempat pelatihan skill, pokoknya lengkap deh! Nama galerinya ya "Pojok Moedchuterz" xixixi. Sejujurnya saya malu menuliskannya disini. Takut ga kesampaian. Tapi saya pernah baca dari sebuah buku, katanya jika kita ingin melakukan sesuatu atau memimpikan sesuatu, maka tulislah. Menulisnya dapat meningkatkan keinginan kita dan mengingatkan kita saat lupa. So, write your wishlist :) Oke, stop disini curcolnya. Nantikan segmen selanjutnya haha.

Untuk teman-teman yang kebetulan nyasar ke blog ini, silakan kalo berminat dan ingin memesan. Bisa komen di blog ini atau mention saya ke @MOEDchu_. Harga sangat bersahabat, Rp 3000,00 saja. Murah bukan. Tunggu apalagi. Libas sekarang juga!

wassalam
@MOEDchu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar