احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Rabu, 01 Januari 2014

2014

assalamu'alaikum wr. wb

365 New Sheets
Bismillah...
*ngebersihin sarang laba-laba di Pojok
2014
1 Januari
Sebenarnya  biasa saja.
Sudah berapa kali melewati tanggal 1 Januari?
Saya, baru 17 kali :) :p

2014
1 Januari
Saya flashback kembali. 2013, resolusi apa saja yang sudah terealisasi?
*krik krik
Bisa dihitung teman. Bisa dihitung -____-
Terkadang saya sedih jika mengingat masa lalu. So many wasting times that i had :(
Tapi teman, show must go on. Waktu bakalan berputar. Waktu ga bisa dijemput. Syukuri apa yang telah kamu lakukan hingga saat ini. *kata-kata mujarab jikalau gundah gulana menyerang .-.

2014
1 Januari
Hari pertama liburan semester ganjl. Saya masih di Padang. Bersama si @mentarichun_ yang ngekor sejak hari Sabtu (28/12) tahun kemarin. Dia menyampah menemani mengganggu menemani hari-hari sepi saya yang berjuang melewati UAS semester ini. Hmm dan akhirnya selesai juga :)

2014
1 Januari
Ada yang datang dan pergi. Xywon :') 1 year with you, so many memorable sories that we wrote. I'll never forget you, but I have to let you :'( Sepi... banget.

Buyer   : "Ini biasanya dibawah 1 juta, Kak. Soalnya yang barunya udah ga keluar lagi. Lagian ga laku lagi, Kak. Internalnya kecil."

Apa? Teganya dia berkata seperti itu T.T

Dan, tepat pukul 16.10, Xywon telah berpulang :')
Menyusul JOi, menghampiri saya yang tengah galau. JOi, save me!

2014
1 Januari
Saya menjadi korban penipuan. Entah karena saya yang b*go atau terlalu polos. Makanan yang sebenanya 60an, tiba-tiba disulap menjadi 80-an. Astaga!!! Kocek kocek kocek O.O Ga lagi-lagi.

2014
1 Januari
Dan, ketika semua telah terlelap, saya mulai cemas. Khawatir. Akankah semuanya berjalan sesuai rencana? Btw, emang rencana saya apaa? -.- Dasar manusia tanpa tujuan hidup!

2014
1 Januari

Wassalam
@MOEDchu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar