احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Sabtu, 25 Januari 2014

Kisah Kasih si Flanel Tahap II

Assalamualaikum wr wb


Cover Pesbuk Terbaru *pamer
hi, penikmat Pojok!

Curcol dikit nih. Tadi saya udah ngetik lanjutan kisah si flanel di postingan sebelumnya. Akan tetapi, jeng jeng jeng. Hiks, ya begitulah...

Baiklah! Saya tidak akan menyerah. Berikut saya tuliskan kembali kisah kasih si flanel tahap II. Tapi tak bisa dibohongi, mood saya jadi berkurang. Menyambung kembali apa yang telah saya jabarkan sebelumnya, dimana saya kemudian seraching bagaimana cara membuat doraemon di jalan yang lurus, akhirnya saya kembali menyibakkan flanel, mengerat dan menjahitnya. TARAAA!!!


Before and After:

Not bad lah. Setelah penantian cukup panjang, si doraemon biru nan unyu (foto menyusul) dibawa pulang juga oleh temennya adik saya. Katanya, "Yang ini ajalah, gapapa. Tapi 2 rb ya..." Oh, tak apalah.

Saya ga mood lagi, Men untuk ngetik ulang tulisan yang udah saya tulis tadi. Langsung sajalah saya tampilkan beberapa kreasi yang sudah saya buat. Baru beberapa dan bisa dihitung jari -.-


Doraemon Nan Maknyos:

Minion Kehilangan Gru:

poto menyusul :p

Mainan Kunci Narsismania:


BFF Hijabers:
Cikal Bakal Kelapa Muda:

Ada beberapa flanel yang ga sempat saya abadikan. Mungkin sekian postingan kreasi saya kali ini. Lain waktu saya tambah lagi dah :D Kalo berminat bisa hubungi saya langsung *kalo ada :p

wassalam
@MOEDchu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar