احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Kamis, 23 Januari 2014

Kisah Kasih si Flanel :')

assalamu'alaikum wr. wb


Hi, penikmat Pojok :)
Alhamdulillah bisa curi-curi waktu untuk ngisi pojok ini lagi. Berhubung adek saya yang paling ganteng (baca: Harkel) lagi berjuang di alam mimpi, nah ini kesempatan bagus untuk apdet pojok *smirk. Ealah baru aja diomongin ni anak udah bangun aja. Ckcck mesti ngetik kilat ni =.=

Baiklah, untuk memenuhi project for holiday ane, ane bakalan posting beberapa kreasi yang udah ane bikn. Masih seuprit, bisa diitung -.- Padahal liburan udah berjalan 3 minggu. Ya, masih harus bisa memanage waktu lebih baik.

Untuk mempersingkat waktu, berikut ane persembahkan beberapa hasil kreasi tangan mungil nan imut ane (nah lo, kenapa jadi pake ane-ane gini? -.-). Here we are :D

Kita mulai dari kreasi pertama yang ane buat dalam liburan ini,
MINION
Minion in Action:

Berhubung kuota dah mau abis, jadi gambarnya dipending dulu ya :p


Mainan kunci ini saya buka dengan harga Rp 3.000,00. Berminat, just mention me @MOEDchu_ :D

Kemudian saya mulai merasuki adik saya, @mentarichun_untuk memasarkannya pada teman-temannya. Setiap pulang sekolah selalu saya tagih dan dia selalu berkata, "Lupa, Kak!". Oh tidak!!

Kemudian pada suatu hari, adik saya ini pulang dengan wajah datar dan berkata, "Kak, ada yang mesan Doraemon."

Saya pun jungkir balik. My first customer. Yippi. Saya pun penuh nafsu mengguntingi flanel-flanel itu. Dan taraaa. Ini adalah hasil tangan yang polos itu.
MINION
Doraemon Born to the Earth:

Berhubung kuota dah mau abis, jadi gambarnya dipending dulu ya :p


Memprihatinkan T.T Adik saya saja muntah-muntah liatnya. Tapi, saya tidak berputus asa!

to be continued... *adik saya udah mulai rusuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar