احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Senin, 20 Januari 2014

Sepeda-sepedaan Bareng Keluarga

assalamu'alaikum wr wb

Hi, Penikmat Pojok :)

Masih menikmati kesendirianmu? Lanjutkan!

Tau cabe-cabean? Itu loh, yang bikin pedes, pedes mata -.- Saya pun baru tau arti dari istilah itu, setelah sekian lama mendengarnya wara-wiri di tv. Cuma bisa geleng-geleng. No comment.


Lebih bai sepeda-sepedaan daripada cabe-cabean. Bikin sehat. Bikin keren. Bikin lo jadi lo bangets. Apalagi kalo udah berangkat bareng keluarga. Kringg kriiing minggir, juragan Onthel mau lewat.
Abak dengan Reben Andalannya

Amai dan Aten yang Malu-malu Meong

Si Men Jenderal Kuning
Okeh, Ini Jerawat Saya (padahal udah di Blur -.-)
Sepeda-sepedaan ini dimulai dari pemikiran saya dan adik saya di suatu malam menjelang hari Minggu. Voila! Pagi harinya, saya menguping amai dan abak bercengkrama dan menyebut kata-kata sepeda. Spontan telinga saya langsung bergerak. Dan benar! Hari itu (Minggu, 19/01/14) kita sepeda-sepedaan keliling Payakumbuh.

Setibanya di Ngalau, kita tak lupa bakodak. Sebagai orang Payakumbuh yang lama di rantau, saya tak boleh melewatkan moment ini. Begitu pun saat melewati "jalan baru". Alhasil, setelah sarapan di pasar, kita pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba di gelanggang, adik saya screaming!!! What happened??? Oh, kakinya terjepit jar-jari roda sepeda. Untunglah tidak kenapa-kenapa. Setibanya di tempat nenek, langsut di urut Nek Lalat dan sembuh :'). Lain kali hati-hati ya, Dek.

Wajah Bahagia Hasil Hari Ini:



wassalam
@MOEDchu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar