احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللهِ وَلاَ تَعْجِزْ

“Bersemangatlah engkau untuk meraih apa-apa yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah SWT, serta janganlah engkau berputus asa.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah z)

Selasa, 14 Oktober 2014

GOES TO KKN EXPO 2014

Assalamu'alaium wr wb

Me and Talu Crews
Alhamduillahirabbil'alamin :)
Segala perjuangan dan kerja keras terbayar sudah setelah melihat hasil yang begitu fantastis ROAAARRR BIASAAAA!!!! Terima kasih untuk segala bentuk kerja sama yang ada, baik yang terlihat secara kasat mata mau pun samar-samar menawan. Saya sangat puass!!!! Benar-benar puas!!! PUASSS!!! Kurang apalagi coba?

Berikut penampakan secara full
Too D*mn Wide Screen 
Gimana, keren kan? :p
Kami tambah melayang waktu dengar banyak yang bilang suka kekeke, nasrsis sikik tak pe lah. Semoga aja menang, lumayan 100rb :D

Awalnya, saya merasa pesimis apa bisa semuanya selesai tepat waktu, dimana dikatakan kalau pendekoran hanya dilakukakn hari ini, hingga pukul 17.00 WIB. Kami mulai mendekor pukul 10.00 WIB, dimana waktu saya baru datang, hanya ada Ketua Nagari dan Randi. Where the else? I just positive thinking. Lalu Anshar (Ketua Nagari, red) pun langsung mengutarakan konsep yang akan kami buat dengan menyodorkan saya beberapa (belasan ehm puluhan) lembar kertas berisi foto-foto selama KKN. Ah, saya rindu!

Kemudian kami pun memutuskan apa saja perlengkapan yang akan dibeli. Lalu Anshar pun menghilang. Tinggallah ku sendiri. Kemudian bermunculan lah para Talu Loverz. Kabar gembira! Anshar pun ada ekstraknya kembali. Pendekoran pun dimulai! Cekidot.

Bingung. Bingung. Bingung.
Sreet sreet sreet.
Bingung. Sreet. Tempel. Sreet. Tempel. Bingung.
Tempel bingung. Sreeet. Sreeeeeeeeet.

Tiba-tiba hujan mengguyur. Manthap!

Tiba-tiba udah jam 12 lewat.

Tiba-tiba lewat Dekdil dan Sisi, "Mut, ga kuliah?"

"Iya. Bareng, Dek?" (mencium modus)

"Yoklah..."

Saya pun melirik Anshar yang sibuk memainkan laptopnya. Glek.

"Shar, Mumut kuliah dulu yo.."

"Yo.." Datar. Pessss.

Saya pun menghampiri Dekdil setelah menebas beberapa orang yang menghalangi saya mencari Chacha_Aileron. 

Ujuk-ujuk kita udah nyampe di Jurusan. Ibuk belum masuk. Kita pun ke sekre buat sholat. Setelah ambil wudhu, "ASTAGAAA SPIDOLNYAAAA!!!" 

Sambil deg-deg duer saya meng-SMS Anshar. Dan yaaa, begitulah. Akhirnya saya pun melanjutkan kuliah terlebih dahulu.

Kuliah kelar setengah jam lebih awal. Saya dan temans (teman banyak) pergike Audit untuk melanjutkan dekorasi. Setelah saya tiba di stand, saya tercenung. Masih polos. Hening. Krik-krik.

3 JAM KEMUDIAN

"YEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!" Teriak kami pertanda telah selesai, kemudian dibalas oleh teriakan dari para peserta KKN EXPO lainnya, sehingga suasana Audit menjadi riuh gemuruh melabuh syahduh.

Selesai juga.

Berbi lelah. 

Semoga besok acaranya lancar jaya dan kami mejadi pemenang lomba stand KKN EXPO 2014 :D #amiiiiiin

Wassalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar